Jimat Bikin Kaya 7 Turunan Fb
Jimat Bikin Kaya 7 Turunan Fb

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Aris Kyell Menjual Jimat Bikin Kaya 7 Turunan Malah Bikin Ngakak Netizen Belum lama ini muncul salah satu postingan yang sangat unik dan bikin ngakak netizen dimana salah seorang pria yang diketahui bernama Aris Kyell langsung membuat Geger jagad media sosial Facebook dikarenakan Akun tersebut menjual beberapa jimat yang ia klem bisa membuat kaya para penggunanya sampai 7 turunan, sontak saja kabar tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen dan viral sampai sekarang.

Aris Kyell Menjual Jimat Bikin Kaya 7 Turunan adalah salah seorang netizen yang menjual beberapa jimat melalui group bernama info loker atau lowongan kerja Makassar di mana pada media sosial tersebut dirinya langsung menjual beberapa jimat anti melarat dan kekal kaya Tujuh turunan dikarenakan ia sedang membutuhkan uang mendadak. Namun apabila melihat postingan tersebut malah dikomentari beragam oleh netizen dan hampir kebanyakan netizen menertawakan apa yang dijual oleh pria tersebut.

Tidak semua netizen percaya dengan apa yang dijual oleh Aris seperti dari beberapa komentar yang berhasil kami rangkum yang ternyata secara logika, ketika orang yang menggunakan jimat tersebut maka dipastikan akan kaya Tujuh turunan namun Kenapa harus dijual dan penjualnya sendiri sedang membutuhkan uang.

Jimat yang bisa membuat kaya Tujuh turunan tersebut diklaim bisa membuat kaya para penggunanya walaupun begitu, aris yang memperlihatkan beberapa macam jimat seperti kalung cincin dan beberapa benda yang mempunyai bentuk aneh mengaku menjual barang-barang karena sedang dalam kondisi yang sangat membutuhkan uang mendadak.

Namun Sangat disayangkan, alasan membutuhkan uang dan selanjutnya ia jual beberapa jimat tersebut malah menjadi bumerang bagi Aris dikenakan bagi mereka yang berfikir ketika ia menyebutkan jimat tersebut bisa membuat kaya 7 turunan namun malah Ia membutuhkan uang, pastinya jumlah tersebut dianggap jimat yang tidak ada gunanya karena tidak menghasilkan uang sama sekali.

Seperti beberapa komentar berikut ini, seperti yang ditulis oleh m_aden_as, ia sangat aneh kenapa jimat yang diklaim bisa membuat kaya Tujuh turunan malah dijual dan penjualnya sedang membutuhkan uang. Sehingga ia menduga apabila jimat tersebut adalah jimat bohong dikarenakan si penjualnya sendiri tidak mempunyai uang sehingga jimat itu pun harus dijual.

Selanjutnya komentar dari Jack Miller yang mengatakan, apa yang dikatakan oleh Aris Kyell dia sangat lucu dan bikin ngakak dikarenakan ternyata jimat yang ia miliki tidak mempan untuk dirinya sendiri malah bikin aris Melarat sehingga harus dijual kepada orang lain.

Dari kebanyakan komentar netizen tentang jimat bikin kaya 7 turunan tersebut hampir seluruhnya malah menertawakan Aris Kyell karena pria tersebut mengklaim apabila Jumat ini bisa membuat kaya namun dirinya malah harus menjual jimat tersebut karena membutuhkan uang. Sampai berita ini diturunkan, postingan netizen tersebut langsung mendadak viral dan menjadi hiburan bagi warga net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.