Anak Sapi Berkepala Dua Di Boyolali FB
Anak Sapi Berkepala Dua Di Boyolali FB

KHN NEWS – Anak Sapi Berkepala 2 dan 3 Telinga Bikin Geger Warga Boyolali Belum lama ini ada salah satu kabar ya langsung hebohkan warga Boyolali dimana Seorang warga yang berasal dari desa Demangan RT 02 RW 03 Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali mempunyai seekor peliharaan anak sapi yang sangat unik dan aneh dikarenakan anak sapi tersebut lahir mempunyai kepala dua dan mempunyai 3 telinga sehingga kabar tersebut langsung membuat Geger warga Boyolali dan langsung viral di media sosial.

Anak sapi berkepala dua dan mempunyai 3 telinga yang berasal dari Boyolali tersebut belum lama ini langsung mendadak viral di media sosial setelah diunggah oleh salah seorang netizen, dan bukan hanya itu saja tidak seperti anak sapi pada umumnya saat dilahirkan langsung mencari induknya untuk meminta susu akan tetapi yang malah menjadi unik anak sapi tersebut hanya tergeletak dan tidak bisa berdiri sama sekali sehingga susu Sang Induk harus di perah supaya bisa memenuhi kebutuhan anak sapi unik tersebut.

Ngateman sang pemilik anak sapi unik ini setiap hari langsung memeras susu sapi lalu menuangkan susu ke dalam wadah dan memasukkannya ke dalam mulut anak sapi yang usianya baru 2 hari tersebut di mana anak sapi ini mempunyai bulu coklat kehitaman yang berbeda dengan anak sapi pada umumnya, karena mempunyai dua kepala dengan masing-masing telinga setiap kepalanya dan ada 1 telinga yang saling menempel sehingga berjumlah ada 3.

Bukan hanya itu saja, anak sapi aneh tersebut hanya mempunyai satu badan dan 4 kaki dan kondisinya saat lahir sudah sangat memprihatinkan dikarenakan kepala sebelah kanan tidak bisa menoleh ke arah kepala sebelah kirinya lagi.

Walaupun terlahir aneh, akan tetapi anak sapi tersebut tetap diurusi oleh sang pemilik dan dirinya bergembira dengan kehadiran anak sapi tersebut di mana arah sapi ini ternyata menjadi anakan ke-8 dan terunik di antara anakan yang lainnya karena terlahir normal.

Dari pengakuan Ngateman kepada awak media, apabila induk sapi ternyata setelah melahirkan sapi ke 8 dirinya tidak menunjukkan Perangai aneh saat dirinya bunting maupun saat melahirkan hanya saja induk sapi nampak selalu diam dan berbeda saat mengandung anak lainnya.

Saat akan melahirkan anak sapi aneh tersebut, dari pengakuan sang pemilik sapi, apabila induknya sangat kesusahan saat melahirkan sehingga diperlukan tindakan khusus dan ketika sapi terakhir sudah mempunyai kepala dua dan mempunyai 3 telinga.

Anak sapi berkepala dua dan tiga telinga dari Boyolali tersebut langsung mendadak viral di media sosial yang diunggah oleh salah seorang netizen dan saat ini sudah dikomentari hampir ratusan orang dan kebanyakan dari komentar netizen merasa kasihan dengan anak sapi tersebut dan pastinya banyak yang merasa aneh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.