Petani Asal Majalengka Beli Mobil Dengan Uang Receh GOOGLE
Petani Asal Majalengka Beli Mobil Dengan Uang Receh GOOGLE

KHN NEWS – Tirta, Petani Asal Majalengka Beli Mobil Dengan Uang Receh Bikin Heboh Netizen Seperti diketahui untuk mendapatkan mobil maupun motor di zaman sekarang ini dipastikan serba mudah karena bagi anda semua yang ingin mempunyai kendaraan tersebut bisa membelinya baik menggunakan metode cash atau kontan, ataupun Anda bisa mencicil atau kredit. Namun bagaimana jadinya, jika ada salah seorang petani yang berasal dari Majalengka yang bisa sukses membeli sebuah kendaraan roda empat alias mobil dengan menggunakan uang receh yang ditabung maka dipastikan kabarnya akan langsung viral di media sosial dan ternyata benar.

Petani Asal Majalengka Beli Mobil Dengan Uang Receh Belum lama ini salah seorang petani bernama Tirta yang berasal dari kabupaten Majalengka sukses menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah pria tersebut bisa membeli sebuah kendaraan roda empat alias mobil dengan menggunakan uang receh yang ia tabung dan bukan hanya itu saja, petani ini pun sudah lama menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung buat naik haji.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, apabila pria yang berprofesi sebagai petani asal kabupaten Majalengka ini setelah mengumpulkan beberapa tahun dengan cara menabung uang receh ia pun langsung datang ke salah satu dealer penjual kendaraan yang berada di Majalengka bernama Auto 2000 Jatiwangi, yang lokasinya berada di Majalengka Jawa Barat.

Ketika Tirta datang ke dealer tersebut, ternyata beberapa pekerja dari dealer Auto 2000 Jatiwangi langsung sedikit kaget karena pria ini datang dengan membawa 3 box dan 1 karung berisi uang receh yang dikabarkan, apabila petani ini bisa membeli satu unit mobil Rush TRD dengan cara tunai.

Uang yang dibawa oleh Tirta sang petani asal Majalengka tersebut diperkirakan berjumlah Rp 40 juta dengan bentuk receh, dengan pembagian sebagai berikut, 10 juta berbentuk uang koin 500-an, selanjutnya LV 30 juta uang koin seribuan.

Kepada awak media Tirta langsung memberikan konfirmasi apabila dirinya menabung terus menerus dan sengaja ia simpan karena ingin membeli sebuah kendaraan dan ia pun dikabarkan akan menunaikan ibadah haji.

Dari pengakuan Tirta, uang receh yang ia belikan untuk membeli kendaraan sudah ia tabung semenjak tahun 2012 silam sampai sekarang dan akhirnya pada tahun 2019 dirinya sudah bisa mewujudkan untuk membeli sebuah kendaraan roda empat dengan hasil jerih payahnya menabung walaupun berbentuk uang receh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.