Video Viral Cekcok Anggota TNI Dan Tukang Parkir Twitter
Video Viral Cekcok Anggota TNI Dan Tukang Parkir Twitter

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Video Viral Tukang Parkir dan Anggota TNI di Cirebon Terlibat Cekcok Belum lama ini muncul salah satu video yang mendadak viral di media sosial Twitter memperlihatkan Apabila salah seorang anggota TNI yang berasal dari Kodim 0614 Kota Cirebon sedang cek cok atau beradu mulut dengan salah seorang tukang parkir yang tidak diketahui identitasnya, di mana video yang berdurasi sekitar 59 detik tersebut terlihat sangat tegang dan langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Video viral cekcok anggota TNI dan tukang parkir yang berasal dari Cirebon pertama kali diunggah oleh salah satu akun bernama @opposite6890 dimana melalui akun media sosial miliknya, pemilik akun Twitter tersebut menuliskan apabila pria bernama Rahmat yang berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu area yang ada di Kota Cirebon sedang membentak salah seorang anggota TNI dari Kodim 0614 Kota Cirebon di depan umum dengan memakai nada yang lumayan tinggi.

Rahmat tersebut diketahui adalah seorang preman yang juga tukang parkir di wilayah tersebut ternyata tidak menerima dengan kehadiran Babinsa yang saat itu sedang mengatur ketertiban parkir di wilayah yang ia kuasai, selanjutnya tanpa pikir panjang preman kampung ini pun langsung membentak di depan umum tanpa terlihat ada takut sedikitpun.

Dari pengakuan Akun tersebut mengatakan, apabila Rahmat merasa tidak terima dengan adanya Babinsa dari TNI yang malah mengatur parkir di wilayah yang ia kuasai sehingga terjadilah adu mulut di lokasi tersebut.

Namun jika melihat video viral, anggota TNI terus mencoba untuk melayani amarah Rahmat dengan penuh kesabaran supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karena saat itu, anggota TNI ini hanya bertugas untuk menertibkan parkir di wilayah Kota Cirebon bukan untuk mencari musuh.

Padahal diketahui apabila Rahmat yang berprofesi sebagai tukang parkir dan juga preman sudah mendapatkan jatah sekitar Rp500.000 per bulan dari hasil iya bekerja sebagai tukang parkir.

Melihat video viral tukang parkir dan anggota TNI di Cirebon terlibat cekcok banyak beberapa komentar dari netizen yang beragam, seperti salah satunya disebabkan oleh akun bernama @SK_K_99 jika mereka hanyalah lucu-lucuan dah sedang melakukan akting.

Namun netizen lain seperti yang diungkapkan oleh Dian, dirinya melihat video cekcok anggota TNI dan tukang parkir bawah sangat gemas dengan kelakuan si tukang parkir yang terlihat sombong dan tidak menghormati anggota TNI yang sedang melakukan tugasnya tersebut.

Bagi Anda yang ingin melihat video utuh tukang parkir dan anggota Ani di Cirebon terlibat cekcok, maka bisa melihat melalui video di bawah ini yang memang sampai sekarang terus-menerus viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.