Wanita Malang Ini Malah Digigit Ular GOOGLE
Wanita Malang Ini Malah Digigit Ular GOOGLE

KHN NEWS – Niat BAB di Kloset, Wanita Malang Ini Malah Digigit Ular Bisa dipastikan apabila Kebanyakan orang sangat takut dengan sosok ular sehingga tidak salah ketika mereka melihat ular maka manusia akan langsung menjauhi atau membunuh ular tersebut dikarenakan ular merupakan salah satu hewan yang mempunyai racun bisa yang sangat berbahaya malahan bisa membuat mati seseorang. Salah satu kejadian yang jarang sekali terjadi, yaitu ketika seorang perempuan akan bab melalui kloset ternyata perempuan malam ini malah digigit ular yang sanca namun masih bisa selamat setelah dirinya sadar akan kehadiran ular tersebut di kamar mandi.

Perempuan Malang yang berasal dari Australia tersebut pada mulanya dikabarkan akan buang hajat atau BAB di kloset kamar mandi, namun setelah dirinya menyadari apabila di dalam kloset muncul seekor ular berbisa dengan spontan perempuan tersebut langsung melompat dari kloset duduk setelah dirinya hampir digigit oleh ular yang muncul dari dalam toilet seperti yang diungkapkan oleh seorang pawang ular.

Perempuan Malang berusia 59 tahun tersebut diketahui bernama Helen Richard, dikabarkan apabila perempuan ini diserang seekor ular ketika dirinya berada di tempat gelap di rumah salah seorang saudaranya yang berlokasi di Brisbane Australia pada hari Selasa 22 Januari 2019, dimana perempuan ini ketika kejadian akan buang hajat namun di dalam kloset malah muncul seekor ular sanca karpet yang mempunyai panjang 1,5 m.

Dari pengakuan pawang ular bernama Jasmine Zeleny, ketika dirinya ditelepon karena adanya ular dengan panjang yang luar biasa tersebut dirinya langsung mendatangi toilet dan menarik reptil tersebut dari dalam kloset di mana dari keahlian yang ia miliki, ular yang siap menyerang manusia tersebut ternyata saat ini banyak ditemukan di beberapa toilet dikarenakan sang ular sedang mencari air Selama musim panas.

Helena yang menjadi korban gigitan ular mengatakan kepada awak media jika dirinya merasa kaget setelah ada yang mematuk nya di saat dirinya akan buang hajat. Karena merasa ada yang aneh, ia langsung melompat dan keluar dari kloset dan setelah ia lihat ternyata muncul kepala ular dari dalam kloset.

Tanpa pikir panjang, perempuan malam ini bersama saudaranya langsung menelpon sang pawang ular dan sang pawang pun langsung mengamankan ular dari dalam kloset yang mempunyai panjang sampai 1,5 meter.

Seperti diketahui apabila ular sanca karpet adalah spesies umum yang ada di pantai timur Australia walaupun bulan ini tidak berbisa namun suntikan tetanus bagi mereka yang digigit tetap direkomendasikan dikarenakan bisa berbahaya jika dibiarkan.

Di Australia sendiri sudah 2 minggu ini negara tersebut dilanda cuaca panas yang lumayan ekstrim seperti Dilaporkan dari pihak BMKG lokal dan membuat banyak dari satwa liar seperti ular mengungsi ke beberapa perubahan malahan beberapa satwa liar lainnya dikabarkan meninggal akibat cuaca panas ekstrem di negara Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.