Beli Motor Dengan Uang Receh IG
Beli Motor Dengan Uang Receh IG

KABARHARIANNUANTARA.COM – Ibu Rukanah Beli Motor Dengan Uang Receh Seberat 25 Kg, Bikin Heboh Warga Semarang Tidak bisa dipungkiri apabila hampir seluruh masyarakat yang ada di Indonesia sudah mempunyai kendaraan roda dua alias motor yang biasa mereka gunakan untuk beraktivitas. Motor menjadi alat transportasi yang memang lebih murah dan sangat bermanfaat ketika anda akan bepergian jauh bersama keluarga tercinta sehingga tidak salah apabila sekarang ini, motor menjadi sesuatu hal yang lazim dimiliki oleh setiap orang.

Namun apa jadinya, jika ada salah seorang warga yang membeli motor bukan dengan menggunakan uang kertas melainkan membayarnya menggunakan uang koin atau uang receh yang beratnya mencapai 25 kg dan pastinya hal ini menjadi kabar yang sangat unik.

Ibu Rukanah Beli Motor Dengan Uang Receh Seberat 25 Kg

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, ternyata salah seorang ibu bernama Rukanah yang berasal dari kota Semarang sudah lama menabung dengan cita-cita untuk membeli kendaraan roda dua dan pada suatu hari, uang yang ia tabung sudah mencapai nominal yang dimaksud sehingga ibu tersebut langsung membeli motor dengan uang receh yang beratnya mencapai 25 kg.

Apabila membeli motor menggunakan uang kertas pastinya menjadi sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat akan tetapi Apa yang dilakukan oleh ibu rukanah yang berasal dari kota Semarang tersebut pastinya langsung membuat kaget karena dirinya ketika membeli motor memakai uang koin yang beratnya mencapai 25 kg dan pastinya hal ini langsung menjadi berita unik dan sampai sekarang menjadi pemberitaan beberapa media online.

Ibu asal kota Semarang tersebut memang sangat sukses dalam menabung dimana dirinya bisa menggapai Apa yang diharapkan yaitu membeli motor Honda Scoopy yang selama ini ia dambakan dan hasil jerih payah menabungnya, ia pun langsung mendatangi sebuah showroom dan membeli kontan sebuah motor Honda Scoopy dengan uang receh yang ia miliki.

Kisah ibu asal Semarang membeli motor menggunakan uang receh pertama kali diunggah oleh akun instagram @amcsemarang, di mana postingan tersebut langsung membuat Geger warga Semarang dan beberapa netizen lain dimana Akun tersebut diketahui menjadi dealer utama untuk motor Honda yang ada di kota Semarang.

Melalui unggahan akun tersebut, terungkap apabila Ibu asal semarang ini diketahui bernama rukanah yang mendatangi showroom AMC Semarang dengan niat untuk membeli motor, namun saat beberapa karyawan showroom tersebut melihat ibu rukanah ternyata ia membawa uang koin dengan berat 25 kg untuk menjadi uang tebusan membeli 1 unit Honda Scoopy.

Setelah beberapa karyawan menghitung uang koin yang dibawa oleh Ibu rukanah ternyata jumlah uangnya sudah mencapai 6 juta, selanjutnya Ibu rukana pun langsung memberikan uang kertas dan total seluruh uang yang dibawa sudah bisa membawa pulang 1 unit Honda Scoopy yang selama ini menjadi impian dari ibu asal kota Semarang tersebut.

Kisah Ibu rukanah membeli motor menggunakan uang koin seberat 25 kg langsung mendadak viral di media sosial dan banyak komentar dari netizen yang merasa terharu dengan perjuangan sang ibu, yang telah lama menabung, Hal ini pun bisa menjadi solusi bagi anda semua yang ingin mendapatkan kendaraan untuk rajin menabung dan pastinya selalu konsisten dengan apapun impiannya supaya bisa terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.