Tukang Becak Hello Kitty FBasep.r.permana.92
Tukang Becak Hello Kitty FBasep.r.permana.92

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Pakai Becak Serba Hello Kitty, Pria Asal Tasikmalaya Ini Bikin Heboh Ketika ada sesuatu hal yang unik di zaman sekarang ini maka biasanya akan langsung viral di media sosial dikarenakan hal tersebut akan langsung menjadi pusat perhatian netizen sehingga tidak salah apabila dengan adanya media sosial, kita semua bisa mengetahui apa saja hal unik yang saat ini sedang terjadi. Seperti Belum lama ini salah seorang pria yang diketahui berasal dari Tasikmalaya, langsung menjadi pusat perhatian netizen setelah beberapa fotonya viral di media sosial tengah berpose tepat di depan becak Hello Kitty yang ia miliki Dan biasa digunakan untuk mencari nafkah.

Beberapa foto terkait tukang becak Hello Kitty yang berasal dari daerah Cikurubuk Kota Tasikmalaya memang langsung viral di media sosial setelah beberapa fotonya beredar luas. Sehingga tidak salah apabila banyak dari netizen mengatakan, apa yang dilakukan oleh pria tersebut yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak sangat berbeda dengan tukang becak lainnya, dikarenakan menggunakan pakaian sampai becak dengan nuansa serba Hello Kitty.

Ketika berbicara konten yang berbau unik maka dipastikan di zaman sekarang ini akan langsung viral di media sosial dan menjadi pusat perhatian netizen Hal ini terbukti setelah diunggahnya beberapa foto tukang becak dengan kendaraan yang ia tumpangi menggunakan serba Hello Kitty baik pakaian yang digunakan sampai becak serba Hello Kitty langsung membuat heboh di media sosial.

Tukang becak yang menggunakan becak Hello Kitty pertama kali fotonya diunggah oleh akun Facebook Asep Rosadi Permana dimana pada foto tersebut memperlihatkan dengan sangat jelas apabila sang tukang becak menggunakan kemeja lengan pendek dengan terusan jeans panjang, selanjutnya terlihat jelas apabila pria tersebut menggunakan dasi dan peci berwarna pink yang sangat kental dengan karakter Hello Kitty.

Bukan hanya dari penampilan saja yang serba pink, ternyata yang paling menjadi pusat perhatian netizen pada foto tersebut yaitu becak yang digunakan untuk mencari nafkah ternyata terlihat menggunakan desain serba Hello Kitty dengan nuansa pink yang sangat kental.

Dari pengakuan akun Asep Rosadi, apabila pria tersebut diketahui bernama Bapak Yadi yang terlihat menggunakan sepatu boots yang juga serasi berwarna pink, terlihat jelas pria bernama Yadi tersebut nampak tersenyum lebar dan di belakangnya ada sebuah becak Hello Kitty yang biasa digunakan untuk mencari nafkah di pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Asep Rosyadi Permana melalui akun Facebook miliknya menuliskan, apabila pak Yadi adalah seorang tukang becak yang terkenal di daerah tersebut dikarenakan menggunakan kostum Hello Kitty dan juga becak Hello Kitty dan biasanya pria ini mencari nafkah di pasar Cikurubuk dan langsung fotonya viral di media sosial.

Postingan tukang becak menggunakan serba Hello Kitty langsung mendapatkan respon baik dari netizen, gambar tersebut langsung dibagikan sampai ribuan kali dan mendapatkan komentar banyak dari netizen.

Bukan hanya memberikan apresiasi atas kreativitas yang dilakukan Pak Yadi sang tukang becak Hello Kitty yang berasal dari kota Tasikmalaya, banyak dari netizen yang turut mendoakan supaya pria tersebut dimudahkan rizkinya dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani supaya tetap eksis untuk mencari rezeki yang halal dengan cara yang unik yaitu menggunakan becak serba Hello Kitty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.