Istri Indro Warkop Wafat IG
Istri Indro Warkop Wafat IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM –¬†Istri Tercinta Meninggal, Indro Warkop Hanya Bisa Ikhlas¬†Salah satu kabar dari dunia selebritis yang membuat beberapa masyarakat di Indonesia merasa berduka dan terharu yaitu istri Indro Warkop bernama almarhumah Nita Octobijanthy dipastikan telah meninggal dunia dimana kepergian istri tercinta tersebut menjadi pukulan terbesar bagi Indro Warkop setelah dirinya kehilangan dua saudara yang turut menjadikan nama Warkop DKI jadi salah satu grup pelawak terkenal di Indonesia yaitu Dono dan Kasino.

Istri indro Warkop, Nita Octobijanthy diketahui telah meninggal dunia di rumah sakit MMC yang ada di Jakarta Selatan pada hari Selasa 9 Oktober 2018 malam hari di mana istri Indro Warkop wafat setelah dirinya berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sekian lama. Kepergian istri tercinta dipastikan menjadi pukulan yang sangat besar untuk sosok Indro Warkop walaupun dirinya kepada awak media menegaskan sudah ikhlas atas kepergian sang istri tercinta apalagi dirinya saat meninggal dunia ada di sisinya.

Terlihat beberapa artis dan sahabat Indro Warkop satu persatu langsung menengok ke rumah sakit setelah mereka mengetahui terkait informasi apabila istri Indro Warkop meninggal dunia dan terlihat yang berkunjung untuk melayat diantaranya adalah Tika Panggabean dan Udjo Project Pop.

Dari pengakuan Tika kepada awak media di rumah sakit MMC Jakarta apabila dirinya datang bersama Udjo untuk bertemu dengan Indro Warkop dan juga memberikan ucapan Bela sungkawa yang paling dalam atas kepergian istri Indro Warkop yang sangat mereka kenal selama ini.

Istri Indro Warkop meninggal dunia

Dari pengakuan Udjo dan Tika Panggabean setelah melayat di rumah sakit MMC, mereka mengatakan kepada awak media jika pada mulanya mereka tidak percaya dengan kabar apabila istri Indro Warkop sudah wafat dan setelah melakukan proses Mereka pun langsung datang ke rumah sakit tersebut dan dari pengakuannya, apabila kondisi Indro Warkop sangat sedih namun walaupun begitu sang komedian legendaris asal Indonesia ini merasakan ikhlas dan tegar untuk melepaskan istri tercinta untuk selamanya.

“Jadi gini kalau Kami lihat dan dari pengakuan Papap Indro, media sosial Instagram beliau cara mengikhlaskan atas kepergian istri cinta,” tegas Udjo.

Tidak bisa dipungkiri, apabila sosok Indro Warkop di mata Tika Panggabean dan Udjo Project Pop merupakan sosok Ayah untuk mereka sehingga tidak salah apabila selama ini mereka memanggil Indro Warkop dengan sebutan papa. Sehingga untuk mereka, istri indro Warkop adalah sosok ibu dan tidak salah jika keduanya merasa berduka yang sangat dalam atas kepergian Nita Octobijanthy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.