Paus Fransiskus IG
Paus Fransiskus IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Setan Diklaim Paus Fransiskus Jadi Penyebab Skandal Gereja Seperti diketahui apabila kabar dari luar negeri yang langsung menghebohkan masyarakat di dunia termasuk jadi perbincangan hangat netizen di Indonesia yaitu terjadinya skandal di beberapa Gereja Katolik dan belum lama ini petinggi Vatikan yaitu Paus Fransiskus langsung memberikan klarifikasi apabila penyebab terjadinya skandal gereja adalah kelakuan setan, di mana menurutnya yang dihadapi oleh para pemuka agama terkait skandal gereja sekarang ini sudah sangat mengkhawatirkan dan Hal tersebut diakibatkan adanya setan yang bekerja.

Di dalam sebuah wawancara Paus Fransiskus menegaskan apabila setan adalah sosok yang menjadi penyebab terjadinya beberapa skandal di gereja Katolik sehingga pihaknya mengklaim apabila sekarang ini sedang menghadapi masalah yang sangat besar tentang adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh para pemuka gereja dan sekarang ini adanya perpecahan antar kelompok.

Seperti dikutip laman reuters pada hari Senin 8 Oktober 2018, paus Fransiskus memberikan penegasan apabila setan sekarang ini sudah hidup kembali dan mereka bekerja tidak kenal waktu untuk terus melakukan penghancuran terhadap Gereja Katolik Roma sehingga bagi seluruh pemuka agama haruslah berwaspada dan tidak tergoda dengan Bisikan Setan tersebut.

“Setan sudah hidup dan mereka bekerja tidak Kenal lelah dan tidak kenal waktu untuk menghancurkan Gereja Katolik Roma,” kata aus Fransiskus seperti dikutip laman reuters.

Paus Fransiskus menambahkan Apabila salah satu cara untuk mencegah terjadinya perpecahan gereja dan juga skandal gereja maka dirinya meminta kepada seluruh umat Katolik yang ada di dunia untuk tetap bersatu dan mereka harus memanjatkan doa khusus setiap hari selama bulan Oktober untuk melawan pekerjaan setan yang terkutuk tersebut. Dirinya mengharapkan supaya gereja harus diselamatkan dari serangan para pencipta dan penduduk besar.

Paus Fransiskus menegaskan apabila penduduk dan yang memfitnah sekarang ini sedang bekerja untuk menghancurkan gereja dan mereka adalah teknologi yang dipakai paus untuk mendeskripsikan sosok iblis.

Seperti diketahui sebelumnya apabila semenjak dipilih pada tahun 2013 Silam, paus Fransiskus yang berasal dari Argentina ini selalu memberikan penegasan kepada awak media dan Jemaat apabila setan itu nyata dan ada, malahan dirinya menegaskan di bulan September 2018 kemarin apabila setan mempunyai ide cemerlang untuk menghancurkan seluruh umat manusia yang ada di dunia dan tidak terkecuali umat Nasrani.

Seperti diketahui apabila sekarang ini akibat ulah setan yang diungkapkan oleh paus Fransiskus sedang mengakibatkan terjadinya konflik dan juga skandal gereja seperti salah satunya tuduhan pelecehan seksual di beberapa negara seperti Amerika Serikat Australia dan Jerman malahan akibat hal tersebut Vatikan berhadapan dengan adanya perpecahan antar kelompok konservatif dan liberal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.