K Honey 5 In 1 IG
K Honey 5 In 1 IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM –¬†Manfaat dan Keunggulan K-Honey 5 In 1 Produk Kesehatan dari K-Link¬†Bagi umat Islam salah satu obat tradisional yang sudah diajarkan dari zaman Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam untuk mengobati banyak sekali penyakit dengan rasa yang sangat manis dan juga enak adalah madu. Seperti yang diungkapkan di dalam surat An Nahl ayat 68-69 yang artinya “Madu adalah salah satu sumber makanan yang bisa membantu untuk menyembuhkan segala jenis penyakit,” dari ayat tersebut ternyata bukan hanya diaplikasikan oleh umat muslim akan tetapi banyak dari non muslim terus menggali manfaat madu untuk kesehatan tubuh manusia dan salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan k-link dengan mengeluarkan salah satu produk yang disebut dengan K-Honey 5 In 1.

K-Honey 5 In 1 adalah produk kesehatan dan kecantikan yang dirilis oleh k-link beberapa tahun yang lalu di mana produk ini menjadi salah satu jenis kesehatan dia sangat menjadi andalan yang akan memberikan nilai lebih bagi para penggunanya, dikarenakan madu yang ada di dalam kemasan merupakan madu pilihan yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi sehingga ketika anda ingin mempunyai tubuh yang sehat sangat kami anjurkan untuk mengkonsumsi produk K-Honey 5 In 1.

K-Honey 5 In 1 adalah makanan kesehatan yang didalamnya mengandung madu murni dan beberapa bahan lain seperti royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima, sampai ekstrak buah kurma, yang akan menjadikan produk madu dari perusahaan k-link in menjadi produk terlengkap di Indonesia dan bisa digunakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia dan bisa menjaga stamina supaya tetap fit dan tidak mudah kecapean.

Keunggulan yang dimiliki oleh produk K-Honey 5 In 1 salah satunya Yaitu anda tidak usah merasa bingung Apakah produk ini bisa diminum langsung atau tidak dikarenakan produk ini ternyata bisa dikonsumsi langsung ataupun dicampur dengan berbagai jenis minuman dan makanan dan sesuai dengan selera anda.

Kelebihan K-Honey 5 In 1

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk dari perusahaan k-link ini yang bisa anda temukan di antaranya sebagai berikut:

Menggunakan madu murni dengan kualitas terbaik

Madu yang digunakan pada K-Honey 5 In 1 adalah asalnya dari bibit lebah pilihan bernama Apis mellifera yang biasa ditemukan di Italia dan Australia selanjutnya dari Apis dorsata di mana Produk ini tidak menggunakan gula dan air sehingga menjadikan madu sangat murni dengan kualitas terbaik.

Enzim alami madu dipertahankan

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh produk ini yaitu ketika melakukan proses pengolahan ternyata tidak menggunakan pemanasan sehingga membuat enzim bisa tetap berada di dalamnya.

Terdapat komposisi yang sangat lengkap

Tidak bisa dipungkiri apabila produk ini menjadi salah satu produk yang sangat lengkap selain Anda bisa mendapatkan khasiat madu di dalamnya, ternyata produk ini sudah mengandung royal jelly, ekstrak buah kurma, ekstrak buah anggur, dan ekstrak buah delima yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Rasa yang super nikmat

Dengan adanya Kombinasi yang sangat lengkap tersebut sehingga produk ini Ketika anda mencicipinya akan merasa ketagihan dikarenakan rasanya super lezat nikmat dan maknyus.

Mendapatkan sertifikasi halal dari BPOM dan MUI

Produk K-Honey 5 In 1 ternyata sampai saat ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan juga mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Manfaat K-Honey 5 In 1

Berbicara tentang manfaat atau khasiat yang bisa dirasakan bagi para pengguna produk dari k-link ini diantaranya sebagai berikut:

  • Sebagai salah satu sumber energi yang sangat besar
  • Mempunyai sifat antibakteri antivirus dan antijamur
  • Mempunyai sifat antioksidan
  • Bisa menjaga daya tahan tubuh manusia
  • Bisa mempercepat penyembuhan luka
  • Pencernaan akan lancar dan bisa menjadi obat untuk diare dan tukak lambung.

Bagi Anda yang sudah membeli produk K-Honey 5 In 1 ini, maka untuk cara pemakaiannya sendiri sangat mudah di mana anda bisa mengkonsumsinya 1 sampai 2 sendok makan baik langsung diminum atau dicampur dengan beberapa jenis makanan lain dimana satu botol mempunyai isi 350 gram, dan produk ini sudah teregistrasi dengan kode MD 152110028064 dan mendapatkan sertifikasi dari BPOM LP. POM. MUI No.00120044070507.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.