Main HP Sampai Larut Malam Jadi Faktor Wanita Susah Punya Anak IG
Main HP Sampai Larut Malam Jadi Faktor Wanita Susah Punya Anak IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Main HP Sampai Larut Malam Jadi Faktor Wanita Susah Punya Anak Smartphone di zaman sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan primer untuk seluruh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia dan menjadi sebuah alat komunikasi yang sangat penting dan wajib ada dimanapun dan kapanpun. Sehingga tidak heran bagi mereka yang sudah kecanduan dengan smartphone alias hp maka biasanya akan terus-menerus memegang smartphone sampai larut malam dengan keadaan lampu rumah yang dimatikan, padahal ternyata hal tersebut jika dilakukan oleh perempuan yang sudah berumah tangga maka sangat berbahaya dan menjadi faktor perempuan tersebut susah mempunyai keturunan.

Main HP Sampai Larut Malam Jadi Faktor Wanita Susah Punya Anak, dimana faktor tersebut haruslah diwaspadai bagi anda semua yang ingin mempunyai jaringan reproduksi yang baik atau Ingin mempunyai keturunan. Sehingga kebiasaan menggunakan smartphone mulai dari Anda akan tidur sampai bangun kembali maka sebaiknya hal tersebut harus sedikit dikurangi terutama bagi perempuan yang ingin mendapatkan keturunan dikarenakan kebiasaan ini sangat tidak baik untuk kesehatan jaringan reproduksi wanita.

Seperti dikutip laman boldsky Belum lama ini, apabila paparan cahaya yang berasal dari smartphone adalah sebuah cahaya buatan yang ternyata bisa menjadi radiasi dan mengurangi kesuburan perempuan untuk mempunyai anak.

Untuk pasangan baru maka hal ini haruslah diperhatikan dikarenakan sebuah kehamilan menjadi sesuatu hal yang mereka tunggu namun terkadang ada juga dari beberapa pasangan yang ingin mempunyai anak namun mereka harus menunggu sampai bertahun-tahun supaya dikaruniai seorang anak, bisa jadi ada beberapa hal yang menjadi faktor Kenapa Anda susah untuk mempunyai keturunan dan salah satunya adalah selalu menggunakan smartphone sampai larut malam.

Dari beberapa penelitian para ahli, apabila salah satu faktor yang menjadi indikasi susahnya mempunyai keturunan yaitu selalu bermain HP sampai larut malam dikarenakan intensitas paparan cahaya buatan yang berasal dari smartphone bisa mempengaruhi kehamilan seorang wanita.

Dari penelitian yang lain, bukan hanya dari paparan cahaya smartphone saja yang sangat berbahaya akan tetapi, cahaya buatan yang berbahaya untuk reproduksi perempuan bisa berasal dari laptop televisi sampai lampu yang menyala yang menjadi faktor kemungkinan untuk susah hamil.

Dari hasil penelitian yang berlangsung di negara Jepang menegaskan apabila cahaya buatan yang berasal dari alat elektro termasuk smartphone ternyata memang sangat buruk untuk kesehatan perempuan terutama untuk jaringan reproduksi wanita dimana ketika mata dan tubuh terkena cahaya gadget atau smartphone di saat malam hari maka kesuburan pun akan berkurang dan sangat dianjurkan untuk mengurangi kegiatan tersebut.

Cahaya buatan yang berasal dari Smartphone ini bisa mempengaruhi ritme sirkadian tubuh di mana ketika malam hari otak memperoleh sinyal untuk melepaskan melatonin supaya seseorang bisa mengantuk namun ketika anda memainkan smartphone maka paparan cahaya buatan ini bisa mengganggu siklus tidur perempuan dan melatonin pun tidak bisa dilepaskan dengan baik dan Hal inilah yang menjadi faktor hormon reproduksi yang biasa disebut dengan progesteron dan estrogen akan terganggu dan mengakibatkan susah hamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.