GoPro Hero 7 IG
GoPro Hero 7 IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM –¬†Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga GoPro Hero 7 di Indonesia¬†Bagi masyarakat di Indonesia yang mencintai salah satu gadget GoPro, maka dipastikan pada bulan Oktober 2018 salah satu gadget yang bisa merekam video yang sangat mumpuni dari perusahaan GoPro tersebut siap hadir di Indonesia dengan menjual produk terbaru mereka yaitu GoPro Hero 7 dengan mengusung beberapa spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan yang dipastikan berbeda dengan versi sebelumnya.

GoPro Hero 7 menjadi salah satu gadget yang siap hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2018 yang akan datang dan dibawa langsung oleh perusahaan Erajaya selaku distributor resmi di mana kamera aksi tersebut dipastikan akan dijual di Indonesia pada bulan mendatang seperti yang diungkapkan oleh marketing communication director Erajaya group yaitu djatmiko Wardoyo. Djatmiko menegaskan apabila kamera aksi ini dipastikan akan hadir di Indonesia pada awal minggu pertama di bulan Oktober 2018.

Tanggal rilis GoPro Hero 7 di Indonesia

Dari pengakuan djatmiko Wardoyo, apabila kamera aksi goPro Hero 7 nantinya akan dijual di awal bulan Oktober 2018 walaupun sampai saat ini pihaknya masih merahasiakan terkait tanggal rilisnya.

Spesifikasi GoPro Hero 7

Ada yang berbeda dengan Kamera action yang super bagus ini jika dibandingkan dengan beberapa spesifikasi yang diusung pada versi sebelumnya, dimana salah satunya GoPro Hero 7 akan mengusung 2 paria yaitu white dan Black dan dijual dengan harga yang berbeda dan bagi Anda yang ingin mendapatkan kamera aksi dengan fitur yang premium maka sebaiknya membeli GoPro Hero 7 Black.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan pada gadget terbaru ini yaitu fitur Hypersmooth dimana fitur ini bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengguna untuk merekam video dengan stabil dan maksimal sehingga hasilnya akan sangat jernih dan juga bagus.

Fitur unggulan lain dari spesifikasi yang diusung yaitu sebuah kemampuan untuk menyiarkan secara langsung Ketika anda merekam video yang bisa langsung di share melalui media sosial seperti YouTube dan Facebook.

Selanjutnya untuk spesifikasi warna white dan silver yaitu mempunyai spesifikasi yang sedikit lebih rendah ketimbang varian Black di mana variasi ini keduanya tidak mempunyai fitur Hypersmooth sehingga bagi Anda yang ingin mendapatkan video yang sangat stabil dengan gambar yang super tajam maka sebaiknya memilih GoPro Hero 7 Black.

Spesifikasi lain dari GoPro Hero 7 ya itu bisa merekam video 4K yang mempunyai kecepatan sampai 30fps yang super cepat dan juga bisa membidik foto sampai 10 megapixel dengan beberapa kemampuan yang sangat mumpuni lainnya.

Harga GoPro Hero 7

Untuk harganya sendiri di Indonesia dipastikan gadget Kamera action tersebut dijual dengan harga berbeda sesuai dengan warna yang diiusung dimana untuk GoPro Hero 7 putih dijual sekitar Rp 2,8 jutaan, selanjutnya warna silver dijual sekitar Rp 4,3 jutaan dan yang terakhir GoPro Hero 7 Black dijual dengan harga yang paling mahal yaitu Rp 5,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.