Tania Maulianda Terobos Konvoi Jokowi IG
Tania Maulianda Terobos Konvoi Jokowi IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM –¬†Berani Terobos Konvoi Presiden Jokowi, Wanita Ini Positif Konsumsi Obat Penenang¬†Belum lama ini ada salah satu kabar yang langsung menghebohkan di media sosial dimana seorang pengemudi berjenis kelamin perempuan dengan inisial A berusia 28 tahun harus diamankan oleh pihak Kepolisian dikarenakan perempuan tersebut berani memasuki konvoi rombongan presiden Joko Widodo dengan mobil yang ugal-ugalan dan ternyata setelah dilakukan penelusuran lebih jauh oleh pihak terkait, perempuan ini positif mengkonsumsi obat penenang.

Perempuan yang menerobos konvoi iring-iringan presiden Joko Widodo diketahui adalah seorang perempuan Bernama Tania Maulianda berusia 28 tahun berinisial A di mana perempuan ini dengan kendaraan yang iya kendari menerobos konvoi Presiden Jokowi di daerah Tol Cimanggis, dan ternyata dari hasil tes urine yang dilakukan pihak yang berwajib perempuan muda tersebut positif mengkonsumsi benzodiazepin ya itu salah satu obat penenang yang dilarang untuk dikonsumsi.

Walaupun obat yang dikonsumsi oleh perempuan tersebut tidak termasuk kelompok obat terlarang, namun menurut pengakuan Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono memberikan penegasan jika obat yang dikonsumsi oleh perempuan berusia 28 tersebut yang sengaja menerobos rombongan Presiden Joko Widodo memang sangat dilarang untuk dikonsumsi kecuali harus ada resep dokter.

Argo menambahkan, apabila obat jenis benzodiazepin termasuk obat penenang ataupun obat tidur sehingga harus mempunyai resep dokter, dikarenakan ketika dikonsumsi akan sangat berbahaya. Menurut dirinya, perempuan ini memang negatif tidak mengkonsumsi obat terlarang dan tidak ditemukan barang bukti obat terlarang di dalam kendaraan setelah dilakukan penggeledahan.

“Obat ini harus diminum sesuai dengan resep dokter dikarenakan termasuk obat penenang atau obat tidur. Setelah dia kami melakukan penggeledahan, kami tidak menemukan adanya beberapa obat terlarang seperti narkoba,” kata Argo.

Ternyata bukan hanya menerobos rombongan mobil presiden saja, diketahui perempuan berusia 28 tahun tersebut sempat menyerempet salah seorang petugas yang ikut melakukan pengawalan terhadap presiden di mana Dirinya masuk ke dalam pengawalan lalu sempat menyerempet salah seorang anggota yang waktu itu bertugas untuk mengamankan Presiden Joko Widodo.

Dari hasil penyelidikan, perempuan tersebut mengatakan apabila dirinya tidak sengaja melakukan ugal-ugalan dikarenakan ingin cepat menuju ke kantornya dikarenakan tidak mau terkena macet. Dikarenakan tidak mengkonsumsi obat terlarang, perempuan berusia 28 tahun yang menerobos konvoi Presiden Jokowi langsung dibebaskan oleh pihak Kepolisian, akan tetapi Wajib Lapor selama 24 jam.

Di lain tempat menurut penjelasan Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur yaitu AKP Agus dirinya memberikan penjelasan apabila perempuan yang menerobos konvoi mobil presiden Jokowi sudah terbukti melakukan beberapa pelanggaran dan salah satunya bisa saja berujung dengan hukuman penjara dengan ancaman 1 tahun 3 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.