Website Skandalsandiaga.com Blog
Website Skandalsandiaga.com Blog

KABARHARIANNUSATARA.COM – Website skandalsandiaga.com diblokir, Pemilik Siap Dipolisikan Salah satu website yang menyebutkan salah satu paslon Pilihan Presiden 2019 yaitu sandiaga Uno ternyata sampai saat ini terus menjadi website yang banyak dicari oleh netizen di mana situs bernama skandalsandiaga.com membuat beberapa berita yang menjadi kontroversi terkait sosok sandiaga uno dengan beberapa perempuan sehingga hal tersebut sangat merugikan kepada pihak prabowo dan sandiaga Uno sendiri. Dari pantauan kami, website tersebut jika menggunakan beberapa jaringan internet seperti indihome sudah tidak bisa diakses malahan termasuk internet negatif.

Website skandal sandiaga, skandalsandiaga.com adalah salah satu blog yang didaftarkan melalui pihak Google yang dipastikan kurang bertanggung jawab baik dari isi maupun konten yang ditampilkan. Sehingga tidak salah apabila kubu Prabowo sandiaga belum lama ini langsung memberikan instruksi akan melaporkan secepatnya baik untuk Website dan juga akan mengejar Siapa yang membuat situs yang menurut mereka menjadi fitnah bagi pasangan prabowo sandi.

Bukan hanya dari kubu Prabowo dan sandiaga Uno yang merasa kasihan dengan adanya website yang didalamnya ada unsur fitnah tersebut, abdul Kadir karding selaku wakil ketua tim kampanye joko Widodo Ma’ruf amin belum lama ini memberikan penegasan kepada awak media, apabila dirinya meminta kepada pihak Prabowo Subianto dan sandiaga Uno untuk secepatnya melakukan pelaporan pada situs yang sudah menyebutkan sosok sandiaga tersebut kepada pihak polisi.

Karding menambahkan, apabila dirinya siap membantu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian terkait adanya website dengan platform blogspot tersebut kepada pihak Kepolisian dikarenakan apabila tidak secepatnya dilaporkan nantinya seakan-akan website tersebut dibuat oleh Kubu Jokowi baru, padahal menurut abdul Kadir karding jika pihaknya sudah menjamin tidak akan ada unsur tim kampanye yang gelap dan juga menyulitkan pihak lawan.

Abdul Kadir karding sangat mengharapkan supaya pihak sandiaga.uno bisa melaporkan situs tersebut kepada pihak Kepolisian dan ternyata Sampai berita ini diturunkan, situs ini sudah termasuk salah satu situs yang dilarang sehingga akan sangat susah untuk diakses kecuali menggunakan VPN.

Juru bicara badan pemenangan nasionall Prabowo Subianto dan sandiaga Uno yaitu dahnil anzar Simanjuntak memberikan penjelasan apabila berita yang ada di situs: www.skandalsandiaga.com, sangat menyulitkan sosok sandiaga Uno dan konten yang ditampilkan adalah hoax alias berita bohong.

Dari perusahaan kami, apabila ada beberapa berita yang dimuat melalui situs bertemakan skandal sandiaga tersebut hampir seluruhnya menceritakan perselingkuhan sandiaga uno dengan seorang perempuan berinisial MB dan menurut pihak dahnil, apabila situs tersebut sudah sangat jelas memfitnah dengan memberitakan kabar hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.