Susunan Tim Kampanye Koalisi Pro Jokowi IG
Susunan Tim Kampanye Koalisi Pro Jokowi IG

Inilah Susunan Tim Kampanye Koalisi Pro Jokowi Yang Sudah Dibentuk – Belum lama ini partai yang mendukung presiden Jokowi untuk maju 2 Priode pernyataan resmi dibentuk di mana partai koalisi pendukung Jokowi tersebut pada hari Senin 6 Agustus 2018 kemarin sudah membentuk tim kampanye nasional untuk Pilpres 2019 di mana hal tersebut terjadi ketika 9 sekretaris jenderal bertemu di hari yang sama untuk merumuskan susunan tim kampanye koalisi pro Jokowi.

Seperti dikutip dari berbagai sumber apabila susunan tim kampanye koalisi pro Jokowi sudah resmi dibentuk di mana hal tersebut dipastikan akan memberikan Nilai plus untuk Pilpres 2019 dimana hal ini akan memberikan background solid dari para partai pengusung Presiden Jokowi untuk kembali menduduki jabatan orang nomor satu di Indonesia yaitu sebagai Presiden RI.

Dari keterangan sekretaris jenderal yang berasal dari Partai Nasdem bernama Johnny G plate, apabila untuk tim kampanye kewenangan presiden Jokowi pada pilpres 2019 terdiri atas 10 Direktorat yang membawahi beberapa bidang yang dipastikan menurutnya akan sangat sulit dan tidak terkalahkan oleh para pesaingnya untuk Pilpres 2019.

“Hasil keputusan kami ada 10 Direktorat kami nggak hafal untuk satu persatu akan tetapi susunan tim kampanye koalisi pro Jokowi dipastikan sulit untuk kemenangan di Pilpres 2019,” tegas Johnny G plate.

Susunan Tim Kampanye Koalisi Pro Jokowi

Seperti diungkapkan oleh sekretaris jenderal Partai Nasdem ternyata untuk susunan tim kampanye koalisi pro Jokowi sudah dibentuk dan untuk susunannya sendiri sebagai berikut:

  • Program
  • Keuangan
  • Penggalangan
  • Advokasi dan hukum
  • Komunikasi dan informasi
  • Logistik
  • Saksi pemilu
  • Konten dan isi kampanye
  • Pemilih milenial atau pemula
  • Relawan

Selanjutnya untuk Direktorat tersebut nantinya akan ada di bawah sekretaris tim kampanye nasional yang terdiri atas Sekjen dan tim 27, untuk kinerja tim 27 sendiri yaitu berasal dari perwakilan 9 partai pendukung Presiden Joko Widodo.

Selanjutnya dari pengakuan Johnny G plate apabila tim kampanye nasional untuk kemenangan Presiden Joko Widodo nantinya akan membawahi tim konsultan Tim Ahli dan koordinator wilayah. Selain itu ada juga dewan pengarah yang terdiri dari para ketua umum dari partai pendukung dan dewan penasehat yang berisi seluruh tokoh masyarakat yang berpengaruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.