Kapitra Ampera Google
Kapitra Ampera Google

Rumah Kapitra Ampera Mantan Pengacara Habib Rizieq Diteror Bom Molotov – Salah satu informasi yang saat ini menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia yaitu sebuah kejadian yang tidak menyenangkan dialami oleh mantan pengacara pimpinan besar FPI yaitu Habib Rizieq bernama kapitra Ampera, dimana pria yang biasa membela kliennya tersebut kepada awak media mengaku apabila dirinya mendapatkan Terror dikarenakan rumahnya Belum lama ini dilempar dengan bom molotov oleh salah seorang yang ia tidak kenal gimana dipastikan Taylor tersebut diakibatkan dirinya masuk partai PDIP Perjuangan.

Kepada awak media Kapitra Ampera menegaskan apabila dirinya sekarang ini merasa terdzolimi dan khawatir dengan kejadian yang telah terjadi di rumahnya setelah ada salah seorang yang tidak diketahui melemparkan bom molotov tepat di depan rumah dirinya, iya mengaku waktu menjadi pengacara Habib Rizieq selalu aman dan tidak ada sesuatu hal yang membahayakan untuk dirinya dan keluarga.

Namun Sangat disayangkan menurut mantan pengacara Habib Rizieq yang bergabung ke partai PDIP tersebut, setelah dirinya memutuskan untuk maju dan bersama partai bermoncong tersebut malah kerap dirinya mendapatkan telor dan yang paling parah adalah bom molotov.

“Betul rumah Saya dilempar bom molotov saya malah lihat sendiri tuh,” tegas kapitra Ampera senin 6 Agustus 2018.

Rumah Kapitra Ampera Mantan Pengacara Habib Rizieq Diteror Bom Molotov

Dari penegasan kapitra Ampera apabila kronologi terjadinya intimidasi dan teror kepada dirinya tersebut, terjadi sekitar jam 19.12 WIB di mana saat itu iya sedang berada di dalam rumah lalu ada yang melempar bom molotov ke arah rumah dirinya dan masuk ke dalam garasi.

Dari pengakuan Kapitra Ampera kepada awak media, ternyata ada 2 bom molotov yang dilemparkan ke dalam garasi dan menurut dirinya salah satu masih utuh. Akibat adanya teror yang sangat membahayakan tersebut, dirinya sudah melaporkan kepada pihak Kepolisian atas kejadian tersebut bersama beberapa barang bukti salah satunya rekaman kamera CCTV. Ia pun berharap supaya siapapun yang melakukan perbuatan tersebut bisa ditangkap dan dipidanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.