Dipo Nikita Mirzani
Dipo Nikita Mirzani
Dipo Nikita Mirzani
Dipo Nikita Mirzani

Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani Atas Tuduhan Tindak Penganiayaan – Nikita Mirzani sudah melayangkan sidang isbat nikahnya dengan Dipo Latief sekaligus juga dengan gugatan cerai atas suami yang menikahinya secara sirih lima bulan belakangan ini. Hal ini cukup mengejutkan, pasca Nikita memilih berhijrah dan menutup aurat dengan mengenakan hijab, diikuti pula oleh kabar perceraian dengan sang suami yang baru saja membina rumah tangga dengannya.

Nikita menyebut bahwa adanya orang ketiga dan perlakuan kasar yang dilakukan suaminya itu membuatnya memilih untuk mengakhiri rumah tangga seumuran jagung itu. Namun memang masih belum ada konfirmasi atau jawaban dari pihak Dipo Latief sendiri.

Akan tetapi baru-baru ini, Dipo Latief dikabarkan telah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Dipo diketahui membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan. Disebutkan oleh AKBP Stefanus Tamuntuan selaku Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan bahwa laporan yang dibuat Dipo adalah tentang adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Saat ini laporan Dipo sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan dan sedang dalam masa penyelidikan oleh pihak berwajib atas laporan Dipo terhadap Nikita dengan tuduhan penganiayaan. Lebih lanjut, AKBP Stefanus juga mengungkap bahwa sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak terkait yaitu Nikita Mirzani sebagai terlapor serta memeriksa saksi saksi yang bersangkutan.

Namun, dari ketarangan yang diberikan oleh Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah menerima surat panggilan dari Kepolisian tempat Dipo melapor yang ditujukan kepada kliennya itu, sehingga diakui Fahmi bahwa ia sempat bingung dengan beredarnya berita saat ini.

Bahkan Fahmi menilai, dengan adanya pemberitaan ini entu akan menimbulkan efek perselisihan lebih lanjut yang terjadi antara Nikita dan Dipo Latief. Tidak sampai disitu, Fahmi juga keheranan dengan berita dan tuduhan bahwa kliennya melakukan kekerasan terhadap seorang pria apalagi suaminya sendiri. Fahmi mempertanyakan kekerasan seperti apa yang diterima Dipo sebagai pihak pelapor.

Rupanya, konflik antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang sudah ada semenjak mereka menikah, hal inipun juga diungkap secara langsung oleh Nikita. Namun ia pun mencoba untuk menutupi kekisruhan yang terjadi dalam rumah tangganya. Akan tetapi, belakangan karena mersa sudah tidak tahan, Nikita pun menyerah dan menggugat cerai suaminya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.