Krisdayanti Caleg PDI Perjuangan IG
Krisdayanti Caleg PDI Perjuangan IG

Krisdayanti Siap Nyaleg dari PDI Perjuangan dan Tanggalkan Diva Indonesia – Salah satu kabar yang sangat mengejutkan bagi para fans penyanyi dan juga di Indonesia yaitu Krisdayanti, dimana diketahui apabila mantan Anang tersebut dikabarkan akan Nyaleg alias menjadi Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Perjuangan yang akan berlangsung pada beberapa bulan lagi. Ternyata dengan masuknya Krisdayanti ke dunia politik dipastikan ia akan menanggalkan keasliannya termasuk salah satunya gelar yang ia miliki sebagai Diva pop Indonesia.

Krisdayanti sepertinya sudah sangat yakin apabila dirinya siap berpolitik bersama PDIP Perjuangan dimana kepada awak media yang menegaskan jika dirinya secara langsung dilamar oleh PDIP untuk berpolitik dan maju bersama mereka. Setelah ada lamaran resmi tersebut, apabila dirinya lolos persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum maka ia pun akan mewakili daerah Dapil Jawa Timur V.

Dari pengakuan Krisdayanti kepada awak media ketika dirinya mengincar kursi DPR RI maka ia tidak akan meninggalkan seluruh kemampuan yang ia miliki selama 25 tahun di dunia tarik suara akan tetapi dirinya dipastikan akan masuk ke dunia seni politik dengan membawa politik yang berkebudayaan sehingga bisa memajukan Indonesia.

Saat mengikuti pembekalan dan pelatihan politik bertajuk artis Nusantara di gedung DPP PDIP di daerah Menteng Jakarta Pusat pada hari Senin 30 Juli 2018 kemarin krisdayanti memperoleh amanah dari partai bermoncong tersebut supaya ia bisa memegang tugas dengan amanah dan jujur dan juga tetap memberikan kontribusi terhadap kebudayaan di Indonesia.

Oleh karena itu Krisdayanti pun menegaskan dirinya ingin menginstall kursi komisi 10 yang biasa bergerak untuk masalah pendidikan olahraga dan sejarah. Istri Raul Lemos tersebut dikabarkan ingin juga mengincar kursi komisi VIII di DPR RI supaya bisa mewakili hati perempuan Indonesia untuk bahagia dengan kebudayaan yang ada di tanah air.

Walaupun begitu, dayanti menegaskan apabila dirinya rela ditempatkan di posisi mana pun jika ia terpilih dan menang dalam pemilihan umum 2019 yang akan datang dan akan selalu amanah dan menjunjung tinggi kejujuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.