Denada Jual Apartemen
Denada Jual Apartemen
Denada Jual Apartemen
Denada Jual Apartemen

Denada Tambunan Jual Apartemen Mewah Dengan Harga Dibawah Standard – Kedukaan yang dialami Denada memang belum ada habisnya lantaran sang anak yang masih menderita sakit leukimia dan menjalani perawatan intensif di Singapura. Seperti kabar yang beredar menyebut bahwa perawatan anak Denada selama 10 hari saja di rumah sakit Singapura tersebut bisa menghabiskan dana hingga Rp 400 jutaan.

Denada tentu harus menggerus semua aset kekayaannya demi kesembuhan Shakira Aurum, anak semata wayang yang kini tengah menderita Leukimia tersebut. Bahkan Shakira sudah dirawat di Singapura hampir dua bulan belakangan ini.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya bernama @denadaindonesia, penyanyi Indonesia tersebut menawarkan apartemen yang hendak dijualnya kepada follower yang ada di akun Instagramnya.

Ada beberapa foto serta video yang diunggah oleh Denada tentang gambaran untuk apartemennya tersebut. Denada juga memberikan rincian tentang fasilitas yang dimiliki oleh apartemennya terebut lewat keterangan atau caption foto Instagram.

Dari rincian tersebut diketahui fasilitas yang dimiliki oleh apartemen Denada Tambunan ini cukup lengkap seperti kamar mandi, kamar tidur, lift pribadi serta lokasinya juga sangat strategis. Selain itu tempatnya juga tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan serta rumah sakit, aksesnya juga mudah untuk menuju ke tempat apartemen ini.

Tidak hanya itu saja, ibu satu anak ini juga menjamin bahwa harga yang ia tawarkan untuk penjualan apartemennya tersebut dibawah standar harga pasaran saat ini. Selain itu, Denada juga menyertakan nomor telepon dan nama yang dapat dihubungi apabila berkenan hendak bertanya atau membeli apartemen ini.

Di kolom komentar postingan yang dibuat Denada ini, banyak diramaikan oleh komentar netizen yang memberi dukungan dan doa untuk Denada, tak terkecuali penyanyi ternama Indonesia Melly Goeslaw. Melly yakin bahwa Allah tengah mempersiapkan hadiah terindah untuknya dibalik cobaan ini.

Denada seakan tidak mau merepotkan orang lain untuk keperluan biaya anak semata wayangnya yang tengah mengidap penyakit kanker darah ini. Semenjak diketahui menderita penyakit leukimia dan menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Banyak cucuran doa mengalir dari netizen dan sesama teman artis untuk Shakira, anak semata wayangnya Denada atau cucu dari Emilia Contessa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.