Siti Nur Iesmawida Ismail FB
Siti Nur Iesmawida Ismail FB

Postingan Terakhir Siti Nur Iesmawida Ismail, Pendaki Yang Meninggal Akibat Gempa Lombok –¬†Seperti diketahui apabila Indonesia kembali berduka dimana terjadi beberapa gempa susulan di Lombok Nusa Tenggara Barat di mana ada beberapa korban yang meninggal dunia akibat gempa yang mempunyai skala Richter mencapai 6,4 SR yang terjadi pada hari Minggu 30 Juli 2018 di mana salah satu korban yang meninggal dunia adalah seorang perempuan yang sangat hobi mendaki gunung asal Malaysia yang diketahui bernama Siti Nur Iesmawida Ismail, di mana perempuan tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat gempa di Lombok.

Siti Nur Iesmawida Ismail adalah seorang perempuan yang baru berusia 30 tahun di mana waktu itu perempuan berhijab asal Malaysia ini baru saja menyelesaikan sebuah misi dalam menaklukan Gunung Rinjani bersama beberapa temannya akan tetapi sangat disayangkan ketika terjadinya gempa di Lombok NTB, ia bersama beberapa rekan lainnya dikabarkan menjadi korban keganasan Gempa yang terjadi di Lombok.

Belum lama ini Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq kepada awak media dirinya ikut berduka cita atas terjadinya gempa yang ada di Lombok dan juga menewaskan warga nya. Malahan di dalam akun media sosial Instagram milik sang menteri tersebut yaitu @syedsaddiq, memperlihatkan adanya foto Siti Nur yang sedang berdiri di atas puncak gunung Rinjani dengan menggunakan Selempang Kuning bertuliskan Malaysia.

Selanjutnya di foto lain terlihat jelas Siti Nur Iesmawida Ismail sempat memposting beberapa foto dirinya melalui akun media sosial yang ia miliki. Seperti diketahui apabila perempuan berusia 30 tahun ini sebelumnya telah berada di homestay kaki gunung Rinjani ketika gempa yang dahsyat tersebut terjadi.

Akan tetapi sangat disayangkan homstay yang ditinggali oleh perempuan berhijab ini dikabarkan roboh terkena gempa dimana dari pengakuan seorang sahabatnya yang mengalami luka berat apabila perempuan bernama Siti Nur Iesmawida Ismail dikabarkan telah meninggal dunia.

Dari postingan terakhir Siti Nur Iesmawida Ismail melalui akun Facebook miliknya terlihat ya terakhir kali memposting beberapa foto dirinya berada di puncak gunung Rinjani dan postingan tersebut diunggah pada malam hari sekitar jam 22.20 waktu setempat, pada foto tersebut ia menoleh ke arah kanan dan terlihat perempuan ini mengenakan selempang bertuliskan Malaysia dan bangga dengan memegang Tulisan Gunung Rinjani Jogil Squad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.