Konser Syahrini
Konser Syahrini
Konser Syahrini
Konser Syahrini

Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp 25 Juta, Princess Jamin Penonton Bahagia dan Ceria – Syahrini kembali menuai pro dan kontra setelah maraknya kabar tentang harga tiket konser yang akan dilakukan oleh Syahrini. Ya, berdasarkan kabar dan informasi terbaru menyebutkan bahwa Syahrini akan mengadakan konser tunggal, ditengarai harga tiket untuk menonton konser Syahrini ini bisa mencapai Rp 25 juta.

Tentu banyak yang menilai bahwa harga menonton tiket untuk artis lokal terbilang sangat tinggi. Hal inilah yang kemudian menjadi pro kontra diantara masyarakat atas mahalnya tiket nonton konser Princess Syahrini.

Namun, meski demikian rupanya Syahrini punya alasan tersendiri mengapa harga tiketnya bisa dibanderol senilai Rp 25 juta tersebut. Penyanyi yang dikenal dengan jargon jargon lucunya itu memberi jaminan bahwa orang yang nanti menonton konsernya tersebut tidak akan kecewa meski harus membaar mahal. Syahrini menjanjikan penonton akan pulang dengan rasa bahagia setelah menonton konsernya.

Sehingga meskipun harus mengeluarkan dana banyak untuk menonton konsernya, akan terbayarkan dengan perasaan bahagia dan ceria tersebut yang akan ia persembahkan dalam konser tunggalnya.

Penyanyi yang namanya mulai tenar berkat duetnya dengan musisi terkenal Anang Hermansyah tersebut mengungkap bahwa meski harus merogoh kocek dalam di kantong penonton tidak akan menyesal. Syahrini pun menjanjikan bahwa konser yang dibawakannya ini akan berbeda dengan konser lain pada umumnya, akan dibuat spesial dan semaunya berbaur menjadi satu, ungkapnya.

Syahrini sesumbar bahwa aksi konsernya ini belum pernah ada bahkan akan pertama kali ada dan menjadi pengalaman pertama bagi penonton. Penyanyi pemilik jargon Jambul Khatulistiwa ini memberi bocoran tentang konser yang akan diadakannya nanti. Disebut Syahrini bahwa akan ada komedi yang membuat penonton tertawa dan bahagia dalam konser tersebut sehingga orang-orang akan suka menontonnya.

Ia tidak hanya akan tampil bernyanyi tapi juga ada komedi yang dibawakannya sehingga orang akan suka. Sepertinya, penyanyi yang membawakan lagu Sesuatu ini akan tampil bernyanyi dengan tampilan anti Mainstream supaya lebih berbeda dengan imbuhan komedi.

Tak cukup sampai disitu saja, Syahrini juga telah menyiapkan berbagai kejutan untuk penonton yang hadir dalam konsernya kelak. Konser tersebut bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa. Konser ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada tanggal 20 September 2018 pukul 20.00 WIB mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.