Mayangsari Dan Bambang
Mayangsari Dan Bambang
Mayangsari Dan Bambang
Mayangsari Dan Bambang

Video Viral Tampil Bernyanyi dengan Krisdayanti, Mayangsari dan Bambang Trihatmojo Kembali Menjadi Ramai Diperbincangkan – Lama tak menjadi bahan sorotan, kini nama Bambang Trihatmojo kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik. Seperti sebelumnya, nama dari keluarga berpengaruh di Indonesia itu sempat ramai diperbincangkan oleh berbagai infotainment karena perceraian dengan istri pertamanya yaitu Halimah Agustia Kamil lalu menikah dengan Mayangsari, penyanyi Indonesia asal Purwokerto.

Kini setelah rumah tangga keduanya lama tidak pernah terdengar kabar lagi, baru-baru ini Bambang dan Mayangsari kembali menuai sorotan warganet. Hal itu bermula ketika terdapat sebuah video Mayangsari yang bernyanyi dengan Krisayanti serta disaksikan oleh Bambang Trihatmojo ramai dan menjadi viral di sosial media.

Mayangsari yang bernyanyi dengan Krisdayanti membawakan lagu Kemenangan yang pernah dipopulerkan oleh Joy Idol. Hal itu justru menjadi pemicu mengapa Bambang Trihatmojo dan Mayangsari kembali ramai menjadi bahan perbincangan netizen.

Bambang yang menyaksikan istrinya menyanyi tersebut tampil dengan pakaian setelah jas hitam lengkap dengan dasinya. Saat bernyanyi, terlihat juga mantan istri Anang Hermansyah tersebut memberi sapaan dan mengajak Bambang berbincang bincang.

Video tersebut berhasil diabdikan oleh salah satu akun gosip Instagram dengan menyertai caption atau keterangan tentang lagu Kemenangan yang pernah dipopulerkan Joy Tobing.

Seperti biasa, netizen pun berbondong-bondong untuk meramaikan kolom komentar video tersebut hingga menjadi viral. Salah satu netizen bahkan ada yang menanyakan bagaimana Mayang bisa seperti ini. Video tersebut ramai-ramai dibully oleh warganet.

Sebagaimana diketahui bersama, Mayangsari sempat memiliki image jelek di mata masyarakat lantaran disebut sebagai perebut suami orang. Bambang sebelumnya sudah beristrikan Halimah dan dikaruniai tiga orang anak. Namun kedatangan Mayangsari seakan menjadi tembok pemisah diantara rumah tangga ini hingga Bambang kemudian menggugat cerai Halimah dan menikahi Mayangsari.

Kini setelah sekian tahun bersama, kini kehidupan rumah tangga mereka memang perlahan sudah tak lagi tersorot kamera dan media. Namun publik dan netizen kembali ramai-ramai memperbincangkan hubungan mereka setelah penampilan Mayangsari dan Krisdayanti yang bernyanyi lagu Kemenangan beberapa waktu lalu sambil disaksikan oleh Bambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.