Penyebab Susah Hamil Shutterstock
Penyebab Susah Hamil Shutterstock

6 Penyebab Susah Hamil Jarang Diketahui Banyak Orang – Untuk seluruh manusia yang ada di dunia yang sudah berumah tangga pastinya mereka akan menantikan sebuah kehamilan dimana kehamilan merupakan sebuah Anugerah untuk perempuan dan menjadi kodrat alami sehingga kehamilan pun pastinya menjadi salah satu hal yang luar biasa dinantikan oleh seluruh wanita di dunia. Akan tetapi sangat disayangkan, terkadang bagi perempuan yang sudah berumah tangga kehamilan tersebut sangat susah didapatkan dikarenakan beberapa faktor atau penyebab yang mengakibatkan susah hamil.

Seperti dikutip laman boldsky Belum lama ini, sedikitnya ada 6 penyebab susah hamil yang memang jarang diketahui oleh perempuan di mana ke-6 biasanya sering dilakukan oleh wanita padahal harus jika kehamilan menjadi dambaan seluruh perempuan yang telah menikah dikarenakan Dengan hadirnya sosok anak di dalam keluarga menjadi sebuah Anugerah Terindah yang tidak bisa Ternilai oleh apapun.

Faktor utama yang mengakibatkan seorang perempuan sangat kesusahan hamil ternyata sekarang ini sudah diketahui seperti salah satunya merokok dan juga memakai pil KB dan lainnya, tapi harus anda ketahui selain hal tersebut ada beberapa faktor utama lain yang memang selalu dilakukan oleh perempuan yang jarang mereka sadari dan pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua.

6 Penyebab Susah Hamil

Salah menghitung dan menetapkan masa subur

Penyebab pertama kenapa seorang perempuan susah hamil yaitu dari masalah kurang tepatnya Anda Menghitung dan juga menetapkan masa subur walaupun terkadang sulit untuk membuat prediksi yang benar-benar terutama saat masuk.e yang tidak teratur akan tetapi sangat dianjurkan Anda haruslah memahami kapan masa subur anda terjadi.

Memakai pelumas yang salah

Biasanya supaya seorang perempuan bisa meningkatkan peluang kehamilan sangat dianjurkan Anda harus berhati-hati dalam memilih pelumas ketika melakukan hubungan badan dengan suami.

Anda bersama pasangan alami stress

Banyak pikiran ketika melakukan hubungan badan antara suami istri ternyata hal tersebut bisa memicu lambatnya anda mempunyai momongan, di mana hal tersebut terbukti dalam sebuah studi yang memperlihatkan jika kesuburan seorang lelaki ternyata bisa dipengaruhi terhadap stressor kehidupan dan biasanya stress terpengaruh oleh masalah pekerjaan keluarga dan sosial.

Indeks massa tubuh rendah

Apabila anda mempunyai IMB yang rendah dari IMB normal, maka hal tersebut akan membuat anda alami peningkatan risiko disfungsi ovarium dan kelahiran prematur juga infertilitas dan IMB pun biasanya dipengaruhi dari pola makan yang tidak sehat sehingga Anda pun susah mendapatkan keturunan.

Terlalu sering berolahraga

Walaupun olahraga bisa membantu meningkatkan kesuburan seseorang apabila dilakukan dengan baik akan tetapi sangat berbahaya Ketika anda terlalu banyak melakukan olahraga maka hal tersebut bukan malah baik namun bisa menjadikan anda sudah mempunyai anak alias susah hamil.

Suka mengkonsumsi lemak jahat

Hal yang harus anda hindari supaya bisa cepat hamil yaitu tidak boleh mengkonsumsi lemak jahat dikarenakan Ketika anda mengkonsumsi lemak jahat maka hal tersebut malah bisa menimbulkan Anda susah hamil di mana biasanya lemak jahat akan ditemukan pada makanan yang dipanggang seperti pizza dan beberapa jenis makanan ringan oleh karena itu anda harus membatasi konsumsi dari makanan yang mengandung lemak jahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.