Vicky Shu
Vicky Shu
Vicky Shu
Vicky Shu

Cerita Vicky Shu Lahirkan Anak Pertama Dengan Persalinan Normal, Sempat Putus Asa – Kabar bahagia datang dari rumah tangga penyanyi Vicky Shu yang baru-baru ini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Vicky melahirkan anaknya berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Nama anak mereka memang bertema Jawa.

Proses persalinan yang dijalani oleh Vicky adalah persalinan secara normal. Diakui Vicky bahwa ia sempat merasa ingin menyerah ketika melahirkan secara normal putra pertamanya tersebut.

Vicky ditemani oleh Ade Imam suaminya ketika melahirkan, Ade sempat mengungkap bahwa sang istr sempat turun mentalnya ketika proses persalinan. Disebut Ade Imam, bahwa sang istri sempat bisa tahan ketika mengalami kontraksi awal terus menerus. Namun sama seperti umumnya, mental orang yang naik turun kadang menjadi pemicu Vicky merasa tidak kuat.

Apalagi proses kontraksi yang sekian lama hingga berjam-jam. Ade menyebut bahwa kondisi istrinya secara psikis sempat menurun apalagi ketika mulai merasa kesakitan yang begitu dalam dan bayi dalam kandungannya juga tak kunjung lahir karena pembukaannya belum bertambah.

Meski begitu, Vicky mengaku beruntung karena sang suami berada di sampingnya dan menemani proses persalinannya secara normal tersebut. Vicky tak memungkiri kehadiran sang suami bisa menjadi pemicu dirinya tetap kuat dan bertahan serta mampu memberikannya semangat melahirkan.

Berhasil melewati masa sulit melahirkan putra pertamanya, kini usaha dan perjuangan Vicky serta Ade pun berbuah manis dengan kelahiran bayi mungil yang mereka beri nama kejawa-jawaan tersebut.

Vicky Shu melahirkan putra pertamanya secara persalinan normal pada hari Senin, 16 JUli 2018 kemarin. Vicky melahirkan di siang hari tepat pukujl 16.28 WIB. Bayi mungil hasil buah cinta pasangan yang menikah tahun lalu ini lahir sehat dengan berat mencapai 3,549 kg dan tingginya 51 cm.

Tentu saja dengan kehadiran putra pertama ini akan menambah kebahagiaan keluarga yang dibangun oleh pasangan ini, kehadiran Abimanyu seakan menjadi pelengkap rumaht tangga pasangan romantis tersebut. Banyak ucapan selamat yang berdatangan untuk Vicky Shu paska berhasil melahirkan anak pertamanya dengan sehat dan secara normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.