Fitur Baru Whatsapp
Fitur Baru Whatsapp
Fitur Baru Whatsapp
Fitur Baru Whatsapp

Dua Fitur Baru WhatsApp Sedang Dalam Uji Coba dan Siap Diluncurkan, Apa Saja? – WhatsApp sepertinya tidak mau berhenti untuk membuat inovasi baru sehingga bisa lebih menarik para penggunanya. Aplikasi pesan singkat WhatsApp tersebut belum lama ini diketahui telah menambahkan fitur baru yang tidak lama lagi akan segera hadir untuk para pengguna.

Tentu kabar ini merupakan kabar baik dan disambut gembira oleh para penggunanya. Lalu, apa saja kedua fitur baru yang telah ditambahkan WhatsApp tersebut? Yang, pastinya fitur baru ini akan membuat pengalaman kamu sebagai pengguna aplikasi WhatsApp semakin seru dan menyukai aplikasi tersebut.

Berdasarkan berita yang beredar, disebutkan bahwa WhatsApp akan menambahkan fitur bernama Mark as Read. Diketahui fitur ini sudah bisa dilihat dari WhatsApp beta Android 2.18.214. Sayangnya, bagi pengguna WhatsApp lainnya masih harus bersabar untuk menunggu waktu WhatsApp menggulirkan fitur terbarunya itu.

Dengan adanya fitur Mark as Read, maka nantinya pengguna dapat menandai pesan yang telah mereka baca di panel notifikasi. Sehingga dengan begitu pengguna WhatsApp tidak perlu lagi membuka aplikasi WhatsApp untuk membaca pesan baru.

Namun saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut oleh WhatsApp. Maka dari itu, pengguna WhatsApp masih belum bisa menikmati fitur terbaru dari WhatsApp ini. Namun dalam waktu dekat, WhatsApp siap meluncuran fitur tambahan tersebut untuk pengguna setianya.

Sementara untuk menggunakan fitur baru di WhatsApp yang segera diluncurkan dalam waktu dekat ini tidaklah sulit. Nantinya, WhatsApp akan menempelkan fitur tersebut di panel notifikasi. Sebagaimana diketahui, saat ini panel notifikasi pada chat WhatsApp hanya memberikan tampiln berupa tombol pintas membalas pesan.

Sedangkan untuk fitur kedua yang juga diluncurkan WhatsApp nantinya adalah fitur Mute. Dengan adanya fitur tersebut maka nantinya pengguna bisa menonaktifkan chatting dengan mudah tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp, caranya cukup mengakses pada panel notifikasi.

Jika fitur Mute ini mulai diaktifkan, maka selanjutnya pengguna tidak akan bisa menerima notifikasi pesan. Fitur ini dapat diaktifkan apabila pengguna sedang berada dalam kondisi sibuk sehingga tidak merasa tergangu dengan notifikasi whatsApp tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.